Fashion Indonesia

Blog ini berisi tentang fashion indonesia yang kaya akan budaya

pemilihan hijab Instan memang harus disesuaikan dengan penampilan

pemilihan hijab Instan memang harus disesuaikan dengan penampilan. agar anda tidak sekadar menjadi korban mode maka sebelum memilih hijab sebaiknya kenali macam-macam hijab sesuai bentuk wajah anda.
wajah bulat: bagi anda yang memiliki wajah bulat, pilih jilbab atau hijab dengan undercaps yang banyak dijual di pasaran. kuncir rambut anda (jika berambut panjang) dan kemudian gunakan undercaps. ikat hijab kemudian pada bagian pipi hijab bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup sehingga wajah anda tampak mungil. sisa hijab yang ada, dapat dia berkalikali dengan menghiasnya. selain itu, jilbab atau hijab yang cocok untuk anda berwajah bulat adalah hijab yang dilengkapi pet atau hijab yang menggunakan ciput.
wajah lonjong atau panjang: turkish style adalah cermin hijab paling cocok dikenakan wanita berwajah lonjong atau panjang. hijab jenis ini akan memberi kesan penuh dan lebih padat bagi wajah yang panjang. anda bisa membuat tambahan volume di kepala dengan gaya turban atau inner bandana dengan aksen bertumpuk.
wajah persegi: bagi anda berwajah persegi, sebaiknya, menggunakan hijab rounded shape yang akan membingkai wajah menjadi lebih lembut dan menghilangkan garis-garis tajam. pilih warna hijab yang soft atau layer agar wajah terlihat lebih full.
wajah oval: berbagai jenis gaya hijab cocok untuk wajah oval. anda hanya tinggal memadukan warna hijab yang pas dengan warna kulit dan pakaian.
wajah kotak/segitiga: anda yang berjenis wajah ini disarankan untuk menggunakan hijab bentuk bulat guna menyamarkan garis wajah sehingga anda terlihat anggun.
wajah sempit/kecil: untuk wajah kecil/sempit, anda bisa menggunakan aksen turban atau aksen loose dengan pilihan bahan yang jatuh.
wajah dengan kening lebar: bagi anda pemilik kening lebar, gunakan
Hijab Instan

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    pemilihan hijab Instan memang harus disesuaikan dengan penampilan
      Komentar(0)